Subscribe:

Pages

JOIN PTC DI BAWAH INI:

PTCBox

Friday, January 20, 2012

Mengoptimalkan pendapatan dari clixsense

Seperti yang telah saya jelaskan di Posting sebelumnya, bahwa untuk 1 klik kita akan dibayar sebesar $0.01 (1 cent). Jika dalam sehari rata-rata kita hanya mendapat jatah 3 klik, berarti dalam sehari penghasilan kita hanya $0.01 X 3 = $0.03 (3 cent) atau sekitar Rp 270 (1 Cent sekitar Rp 90). Jumlah ini memang sangat kecil dan pasti kita butuh waktu yang sangat lama untuk mengumpulkan hingga $10. Supaya kita bisa lebih cepat dan lebih banyak mengumpulkan pendapatan kita, lakukanlah cara-cara berikut:

1. Pada saat kita mendaftar di clixsense, disitu kita akan melihat pilihan interest. Sebaiknya pilih atau berilah tanda centang pada semua kotak pilihan interest itu, karena ini terbukti bisa memperbanyak jatah klik iklan buat kita.
2. Carilah referral sebanyak-banyaknya. Referral adalah orang yang juga ikut bergabung diprogram ini tetapi melalui link referral milik kita. Setiap member atau orang yang bergabung di clixsense akan diberikan link khusus atau yang disebut dengan referral link. Sebagai contoh referral link milik saya adalah http://www.clixsense.com/?2625000
kita dapat memperbanyak pendapatan kita dengan cara mengajak orang-orang untuk ikut bergabung di program ini melalui referral link tersebut. Kita akan mendapat bonus sebesar $0.1 setiap ada orang yang mendaftar di program ini melalui referral link tersebut. Misalnya ada 10 orang mendaftar di clixsense melalui referral link kita, maka secara otomatis kita akan mendapatkan bonus sebesar $0.1 x 10 = $1. Bukan hanya itu!!! Kita juga akan mendapatkan 10% dari total penghasilan referral kita. Umpamanya 10 orang yang mendaftar melalui referral link tesebut masing-masing setiap hari mengklik iklan 3 kali, maka setiap hari juga kita akan mendapatkan bayaran sebesar 10% x 10 x 3 x $0.01 = $0.03 (3 cent). Bagaimana kalau referral kita juga mengajak orang lain? Apakah kita masih tetap dapat bagian? Tentu saja karena di clixsense bisa mereferr hingga 5 level. Umpamanya kita mengajak si A untuk bergabung di program ini. Kemudian si A mengajak si B, lalu si B mengajak si C, terus si C mengajak si D dan si D lalu mengajak si E. Maka secara otomatis kita juga akan mendapatkan 10% dari total seluruh pendapatan si A, si B, si C, si D, dan si E. Dengan demikian pendapatan anda juga akan berlipat-lipat banyaknya. Apalagi si A, si B, si C, si D, dan si E itu juga mengajak orang lagi, wow!!!! Bisa dibayangkan betapa berlipat-lipatnya pendapatan anda.

3. Jadilah premium member. Setiap orang yang bergabung di program ini, dia akan menjadi member biasa atau free member. Jatah klik iklan yang disediakan untuk free member tidaklah banyak, paling cuma sampai 3 atau 5 klik saja. Tapi jika kita menjadi premium member, jumlah jatah klik kita jauh lebih banyak, bisa sampai 200 klik, yang jika semuanya di klik tentu akan mendapat bayaran perkliknya. Umpanya jika kita menjadi premium member kemudian kita mendapat jatah klik iklan sebesar 200 klik perhari, maka pendapatan kita perhari adalah 200 x $0.01 = $2. Dalam sebulan pendapatan kita $60. Itu baru dari pendapatan kita sendiri. Bagaimana jika referral kita juga ikut menjadi premium member? Wooowww!!!! Sudah pasti kita akan jadi kaya mendadak cuma dengan mengklik saja. Oleh karena itu saya sangat menyarankan agar anda menjadi premium member. Untuk menjadi premium member anda harus membayar sebesar $10 pada clixsense. Pembayaran via paypal. Jika anda tidak bisa menjadi premium member. Tidak apa-apa, mudah-mudahan referral anda yang menjadi premium member.
Demikian informasi ini saya sampaikan. Kurang lebihnya saya mohon maaf.

Daftar Clixsense??? Klik disini

3 komentar:

Unknown said...

Pertamax diamankan sob... Makasih infonya :D
Absen siang sob

KSU ANGGREK SEJAHTERA said...

FOLLOW back dimana sob gak ada tempat follower nya,mohon di pasang supaya mudah untuk follow balik trim's

Suka Resep said...

weh,sob,info menarik tetapi biasanya mendapatkan payout berapa lama ya?
:)

Post a Comment